Tarif Masuk Pegunungan Fuji Jepang Di Trans Snow World Bintaro

SiswaPerak.com Tarif Masuk Pegunungan Fuji Jepang Di Trans Snow World Bintaro – Trans Snow World Bintaro menjadi salah satu destinasi wisata yang sedang banyak di minati wisatawan, terlebih saat libur lebaran saat ini. Sebagai wahana salju terbesar di Indonesia, Trans Snow World Bintaro menjadi salah satu tempat wisata incaran bagi banyak pengunjung.

Khususnya keluarga dan anak-anak yang ingin merasakan sensasi dingin-nya salju yang tidak pernah mereka temui di tanah air.Antusiasme PARA pengunjung akan wisata salju yang bertajuk Pegunungan Fuji dan pedesaan Jepang ini pun sangat tinggi.

Terlihat dari antrean di loket penjualan tiket yang memanjang sejak pagi. Branch Manager Trans Snow World Bintaro Yudhi Pramadiansyah mengatakan pengunjung meningkat tajam pada libur Lebaran 2022 dibandingkan dengan libur lebaran tahun lalu.

Ia menyebut kenaikan pengunjung terjadi pada hari keempat lebaran yang mencapai angka 2.800 pengunjung.

“Pengunjung tahun ini jauh lebih banyak daripada tahun kemarin. Tahun lalu hanya 800 visitor, di tahun ini mencapai 2.800. Berarti naik berkali-kali lipat,” tutur Yudhi

Yudhi memproyeksikan wisata salju yang berada di dalam Transpark Mall Bintaro ini akan tetap ramai pada hari terakhir libur lebaran.

Karena ketika kalian memasuki arena bermain, para pengunjung banyak yang mengatakan bahwa mereka sangat kagum dengan taman bermain indoor yang meyediakan wisata ala negara empat musim ini.

Sepertinya para pengunjung tidak ingin kehilangan momen, para pengunjung pun mengabadikan kunjungan-nya dengan cara berfoto di setiap tempat yang menurutnya sangat bagus untuk di abadikan dan bisa mengisi galeri handphonenya.

Ada banyak sekali arena atraksi yang di sediakan dalam destinasi wisata salju satu ini. Para pengunjung terlihat sangat ramai mencoba wahana yang telah disediakan.

Di arena atraksi Ski Lift misalnya, terlihat pengunjung sudah memenuhi kursi-kursi yang menggantung. Para pengunjung siap menikmati hamparan salju dari atas ketinggian.

Ski Lift atau lebih sering disebut dengan Kereta Gantung memang menjadi primadona di arena bermain dalam ruang seluas 6.000 meter persegi ini. Kereta yang bergerak di jalur gantung setinggi 4-5 meter ini akan membawa pengunjung berjalan dalam satu putaran pada lintasan melingkar sekitar salju.

Karen bukan namanya sebenarnya (12) pengunjung asal Tangerang Selatan mengaku begitu sangat antusias mencoba wahana Kereta Gantung. Hal itu karena Kereta Gantung menjadi permainan yang sangat menantang dan memacu ambisinya.

“Aku ingin sekali bermain di kereta gantung dalam wahana. Permainan ini menurutku paling sangat menantang untuk digunakan,” tutur Karen kepada CNNIndonesia.com.

Bukan Cuma Itu saja, karen ikut membagikan setengah pengalamannya dalam memasuki wahana tersebut. Ketika ia merasakan sensasi dingin salju di suhu 7 derejat Celsius sampai 11 derajat Celsius.

“Experience salju-nya yang pertama seru, terus yang kedua permainan dalam wahana sangat menantang juga. Dan pastinya wisata ini menjadi salah satu yang menarik, karena di Indonesia tidak ada salju dan di sini dan tidak ada yang akan membuat wahana seperti itu,” ucapnya.

Senada dengan Karen, Widia (30) mengaku destinasi wisata salju yang disediakan oleh Trans Snow World Bintaro menarik perhatian dan jarang dijumpai.

Widia bersama dengan keluarganya berbondong-bondong ke tempat wisata ini, karena mereka ingin merasakan sensasi dingin bermain salju. Ia bahkan tidak sabar untuk meluncur di salju menggunakan Snow Tube.

“Pengalaman bermain salju di sini sangat menarik, karena di kota kita kan tidak ada salju yang sebebarnya, Sehingga mumpung ada jadi perlu kita coba. Kita ingin merasakan sensasi dingin bermain salju di sini,” Tangkas Widia.

Pengalaman bermain salju sangat begitu menyenangkan juga dirasakan oleh Lala (34). Ia menyebut hal itu di karena pertama kalinya ia melihat salju secara nyata sekaligus juga bisa bermain-main bersama suami dan buah hatinya.

“Ini pengalaman pertama yang menyenangkan. Senang pastinya. Karena istilah kata buat kita-kita yang belum pernah ke luar negeri merasakan salju di sini sudah senang banget bisa melihat salju secara nyata,” ucap Lala.

Sehingga selama momen libur Lebaran tahun 2022, Trans Snow World Bintaro memiliki penawaran khusus, yaitui Rp1,06 juta untuk enam tiket dan satu paket bingkisan lebaran berisi tumbler, hand sanitizer, handuk, dan tote bag.

Selain itu, para pengunjung juga mendapat ekstra waktu bermain satu jam di sekitar wahana. Dengan begitu, para pengunjung dapat bermain wahana dengan total waktu tiga jam di wahana salju tersebut.

Cukup sekian ulasan tentang Tarif Masuk Pegunungan Fuji Jepang Di Trans Snow World Bintaro, semoga ulasan ini dapat bermanfaat, sekian dan terima kasih telah berkunjung.

Leave a Comment